RAPAT EVALUASI HASIL TEMUAN TIM SUVEILANCE DAN SOSIALISASI BINWAS PTA MAKASSAR

Berlangsung Rapat Evalusi Hasil temuan Tim Surveilance PTA Makassar dilanjutkan Sosilisasi Binwas PTA Makassar bertempat di Ruang Rapat PA Parepare pada hari Rabu, tanggal 3 Juli 2019 Masehi/29 Syawal 1440 Hijriah Pengadilan Agama Parepare Kelas I B dihadiri 4 pilar Pimpinan PA Parepare, Para Hakim dan Para Pejabat Struktural dan Fungsional PA Parepare, berlangsung lancar dilaksanakan pukul 14.45 Wita hingga pukul 17.00 Wita.

Dalam pertemuan tersebut Ketua PA Parepare Dra. Hj. Nurlinah K, S.H., MH., mendengar Laporan dari semua Pegawai termasuk Hakim yang di wawancarai oleh Tim dengan maksud untuk mengetahui apa saja yang ditanyakan untuk ditindak lanjuti dalam rangka perbaikan Manajemen di PA Parepare.

Pada kesempatan itu Ketua PA Parepare kembali mengingatkan bahwa batas waktu penyempurnaan/perbaikan kekuarangan dari temuan Tim Surveilance diselesaikan paling lambat tanggal 28 Juli 2019, oleh Ketua PA Parepare meminta kepada seluruh tim yang sudah dibentuk di PA Parepare menyelesaikan paling lambat tanggal 18 Juli 2019, untuk diperiksa oleh Pimpinan sebelum dikirim ke PTA Makassar dan Badilag.

Berhubung adanya mutasi Hakim maka telah dibentuk kembali Tim APM dengan menyesuaikan strukur baru dengan Surat Keputusan Ketua PA Parepare Kelas 1 B Nomor W20-A20/118/0T.00/SK/VII/2019 Tanggal 8 Juli 219 dengan strukur sbb : Top Manajemen Ketua PA Parepare Dra. Hj. Nurlinah K, S.H.,M.H., Ketua Tim Penjaminan Mutu Dr. Hj. Hasnaya H. Abd. Rasyid, M.H., dengan Sekretaris Drs. A. Burhan, S.H.,M.H., dan Hj. Zainab, S.H., dan Assesor Interna, Tim Survei Kepuasan Pelanggan dan Pengendali Dokumen, masing-masing dibantu Koodinator, Sekretaris dan Anggota.,

Dalam kesempatan itu juga Wakil Ketua PA Parepare Dr. Hasnaya H. Abd. Rasid, MH., sekaligus sebagai Koordinator Pengawasan melakukan Sosilisasi PERMA Nomor 7, 8 dan 9 antara lain Waka PA Parepare menegaskan bahwa perlunya lebih meningkatkan kedisiplinan dari semua lini di PA Parepare, karena masing-masing sudah ada Kode Etiknya baik Hakim, Panitera dan jajarannya serta Kesekretariatan dan jajarannya.

Selesai rapat dilanjutkan Tanya jawab dengan seluruh pegawai, kemudian Ketua PA Parepare mencanangkan yel-yel PA Parepare sebagai berikut :

  • SEMANGAT PAGI DIJAWAB         LUAR BIASA
  • SIAPA KITA DIJAWAB                   AGEN PERUBAHAN
  • MAU APA KITA DIJAWAB             MAU JADI YANG TERBAIK

Yel – yel PA Parepare terinpirasi dari Yel – Yel Mahkamah Agung dengan Yel-Yel Unggul, Badilag dengan Yel – Yel Jaya dan PTA Makassar dengan Yel – Yel EWAKO.

Disusun & Editor :
Dr. Siti Zulaiha Digdayanti Hasmar, S. Ag., M.Ag.,
Muh. Nasir. B, SH.,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *