SIDANG PEMERIKSAAN SETEMPAT (DESCENTE) PERKARA HIBAH DI PENGADILAN AGAMA PARE-PARE

Hari Jum’at, tanggal 28 Juni 2019 Pengadilan Agama Parepare Kelas I B melaksanakan sidang Pemeriksaan setempat perkara hibah Nomor 69/Pdt.G/2019/PA.Pare yang berlokasi di Kelurahan Wattang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Sidang Pemeriksaan setempat ini dihadiri oleh Majelis Hakim, Panitera Pengganti, Jurusita Hanifa, ibu Uni, Kuasa Hukum Penggugat, Kuasa Hukum Tergugat dan prinsipalnya, serta pejabat lurah setempat dan warga setempat.

Tepat pukul 09.00 WITA. Ketua Majelis membuka sidang Pemerikaan Setempat dengan sidang terbuka untuk umum, lalu menjelaskan akan turun langsung ke lokasi sengketa tersebut.

Setelah objek sengketa diukur semuanya berfoto. Pemeriksaan setempat berjalan lancar dan damai. Tidak rusuh apa pun meskipun tidak memakai pengamanan berupa polisi. Hanya pejabat lurah setempat dan warga setempat.

Sidang pemeriksaan setempat diakhiri dengan selesainya pemeriksaan objek tersebut yang ditandai dengan persidangan ditutup oleh Majelis Hakim yang dihadiri oleh Kuasa Hukum Penggugat, Kuasa Hukum Tergugat dan prinsipalnya.

by:Dr. Sitti Zulaiha Digdayanti Hasmar, S.Ag., M.Ag.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *