Diskusi Teknis Yustisial Wilayah II PTA Makassar

Jumat, tanggal 30 Agustus 2019 bertempat di Ruang Pola Lt. IV Kantor Bupati Kabupaten Tana Toraja, berlangsung Diskusi Hukum Wilayah II PTA. Makassar.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh Ketua, Wakil Ketua, Hakim dan Panitera Wilayah II yaitu dari PA. Pare-pare, PA. Sidrap, PA. Barru, PA. Enrekang dan PA. Makale sebagai tuan rumah.

Acara dibuka oleh yang mulia Hakim Tinggi PTA. Makassar Bapak Dr. H. Mame Sadafal, M.H dengan didampingi oleh Sekda Kabupaten Tana Toraja DR. Ir. Semuel Tande Bura, MM dan Hakim Tinggi Pengawas Daerah selaku nara sumber yaitu : Ibu Dra. Hj. Mardawiah Haking, SH, M.H, dan bapak Hasbi, SH.,M.H.

Dalam acara diskusi hukum tersebut telah dipaparkan beberapa permasalahan dari Pengadilan-pengadilan dalam wilayah II PTA Makassar, dilanjutkan dengan diskusi oleh seluruh peserta. Diskusi ini dilaksanakan untuk  penguatan tenaga teknis menuju peradilan modern yang melayani. 

Dipenghujung acara tersebut ditutup oleh yang mulia Hakim Tinggi PTA. Makassar Bapak Dr. H. Mame Sadafal, M.H, dalam sambutannya telah menyatakan bahwa diskusi hukum kali ini berjalan dengan baik dan sukses dan telah menghasilkan beberapa  kesepakatan dengan harapan kepada seluruh peserta diskusi agar menginformasikan hasil diskusi tersebut ke satker masing-masing, sekaligus beliau menutup secara resmi diskusi Hukum Wilayah II PTA. Makassar tersebut.

sumber : http://pa-makale.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *