Rapat Evalusi Kinerja Aparat Akhir Tahun

Bertempat di Ruang Rapat Lantai II Pengadilan Agama Parepare di penghujung Tahun 2019 hari Selasa tanggal 31 Dember 2019 rapat dimulai pukul 13.00 sampi 16.00 berlangsung Rapat Evalusi Kinerja Aparat PA Parepare dengan tema: “Dalam Rangka Meningkatkan Profesionalisme Pelayanan Hukum dan Keadilan Kita Wujudkan Pengadilan Agama Parepare Yang Bersih, Transparan dan Akuntabel”

Sebelum acara rapat, pada hari Senin tanggal 30 Desember 2019 Wakil Ketua PA Parepare Ibu Dr. Hj. Hasnaya H. Abd. Rasyid, M.H., selaku Koordinator Pengawasan, melakukan Pemantauan/Penilaian Pelaksanaan Kinerja Aparatur PA ParapereTahun 2019 dengan personil Tim Pemantau masing-masing Dr. Hj. Hasnaya H. Abd. Rasyid, M.H., Ketua Tim merangkap Anggota, Drs. Ilyas (Hakim) sebagai Anggota dan Dra. Hj. Hadira (Hakim) sebagai Anggota, dengan criteria Penilain adalah Standar/tolak ukur pelaksanaan tugas dan tanggung jawab aparat yang dinilai dengan mengambil data/masukan dari atasan langsung dan penelusuran secara tidak langsung/terang-terangan antara lain melihat, mendengar dan mengalami langsung tindakan tindakan sasaran yang dinilai sebagao obyek penilaian meiputi Kepaniteraan, kesekretariatan dn tenaga Honorer. Pada Penilaian ini dikhususkan kepada Honorer diberikan reword berupa Cenderamata masing-masing : Andi Fajar Essa Surya, S. Kom, Andi Saltut, S.H.I., Andi Muksin, SS., Naharuddin, S.H.I., dan Nur Amelia, S.H.

Penyerahan Hadiah diserahkan oleh Ketua dan Wakil Ketua PA Parepare, dalam kesempatan itu Ketua menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terkhusus kepada Honerer yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh membantu melaksanakan tugas-tugas tupoksi Pengadilan tugas kepaniteraan dan kesekseretariatan.

Selanjutnya Rapat Kerja pada hari Selasa 31 Desember 2019 dalam kesempatan itu Ketua PA Parepare memaparkan capaian-capaian selama tahun 2019 baik dalam Tugas Pokok Kepaniteraan dan Kesekterariatan pada intinya mencapai hasil yang maksimal disbanding pada tahu-tahun sbelumnya.

Demikian pula Waka PA Parepare meyampaikan evaluasi Pengawasan pada pokoknya telah mencapai hasil yang maksimal meskipun masih ada yang harus dibenahi dan itu merupakan catatan dan PR pada tahun mendatang.

Dok. Humas PA Pare. muhnasirb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *