Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Tahun 2020

Jumat, 13 November 2020 Pengadilan Agama Parepare Mengikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Tahun 2020 oleh Tim Penilai Nasional dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Pengadilan Agama Parepare mendapat jadwal pukul 08.00 – 09.00 WIB (09.00-10.00 WITA), evaluasi ini dilakukan secara daring via Zoom Meeting. Durasi Zoom Meeting selama proses evaluasi adalah 60 menit untuk pemaparan dan diskusi. Pemaparan maksimal 20 menit dan dilanjutkan dengan diskusi/tanya jawab maksimal 40 menit.

Pemaparan yang dilakukan oleh Ketua PA Parepare menekankan pada implementasi nyata pembangunan zona integritas dan pencapaiannya pada PA Parepare.

mempresentasikan pencapaian dan perubahan yang telah dilakukan di PA Parepare dengan lancar dan jelas tanpa melebihi batas waktu yang diberikan. Setelah presentasi selesai kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab, beberapa hal yang ditanyakan oleh evaluator antara lain mengenai 3S dan 5R, SOP, pencegahan gratifikasi,inovasi unggulan, dll. Evaluasi ditutup dengan harapan dari Ketua dan Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Parepare agar Pengadilan Agama Parepare bisa lulus dan mendapatkan predikat Zona Integritas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *