Rapat Pembahasan Program Kerja Pengadilan Agama Parepare Tahun 2024
Parepare - Demi mewujudkan hasil kinerja yang berkualitas harus didukung dengan adanya sebuah perencanaan. Oleh karena itu, Pengadilan Agama Parepare melaksanakan Rapat Pembahasan Program Kerja untuk tahun 2024 yang dilaksanakan pada hari Senin, 8 Januari 2024 pukul 09.00 WITA di ruang rapat lantai 2 Pengadilan Agama Parepare. Ketua PA Parepare Hj. Irmawati, S.Ag., S.H., M.H., didampingi Bapak Achmad Ubaidillah, S.H.I (Wakil Ketua), Abdul Rahim, S.Ag., M.H. (Panitera) dan Andi Taufik Nasri, S.Kom (Sekretaris). Acara dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Parepare yang terdiri dari Para Hakim, Para Kasubbag, Para Panitera Muda, Pejabat Fungsional, Staff, dan PPNPN PA Parepare.
Pada rapat kali ini, masing-masing unit kerja memberikan masukan mengenai program kerja, baik dari bidang kepaniteraan, kesekretariatan maupun bidang layanan publik dan pengawasan. Untuk kesekretariatan, Bapak Andi Taufik Nasri, S.Kom selaku Sekretaris PA Parepare menyampaikan gagasan-gagasan mengenai program kerja yg akan dilaksanakan secepatnya pada tahun 2024. Selanjutnya kepaniteraan tak kalah sengitnya Panitera PA Parepare Bapak Abdul Rahim, S.Ag., M.H. menyampaikan program kerja yang akan di laksanakan pada tahun 2024. Dengan penentuan program kerja tersebut diharapkan PA Parepare dapat bekerja secara terarah dan mencapai target sasaran untuk memberikan pelayanan maksimal secara internal kepada para aparatur dan eksternal untuk para pencari keadilan. (dyta/PA.Pare)