logo web

Klik/touch Untuk Lihat Detail Survey

nilai IPK dan PKP

..............................

 

 

on . Hits: 25

PA Parepare Ikuti Seminar Internasional "Peningkatan Kepemimpinan Hakim Perempuan Menuju Badan Peradilan yang Agung"

WhatsApp Image 2024 04 26 at 10.06.42

Parepare - Jumat, 26 April 2024. Para hakim perempuan di Pengadilan Agama Parepare mengikuti seminar internasional yang diselenggarakan oleh Badan Perhimpunan Hakim Perempuan Indonesia (BPHPI) dan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama dengan mengangkat tema "Peningkatan Kepemimpinan Hakim Perempuan Menuju Badan Peradilan yang Agung". Kegiatan ini guna memperingati hari perempuan internasional (8 Maret) dan dalam rangka memperingati hari-hari penting bagi perempuan ini, para hakim perempuan Pengadilan Agama Parepare turut berpartisipasi mengenakan pakaian adat bugis selama mengikuti acara.

 WhatsApp Image 2024 04 26 at 09.05.01

Tiga hakim perempuan dari Pengadilan Agama Parepare, yakni Hj. Irmawati, S.Ag., S.H., M.H., Dra. Siarah, M.H., dan Dra. Hj. ST. Hasmah, M.H. mengikuti seminar ini secara virtual melalui Zoom. Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk berbagi pengalaman dan membahas tantangan yang dihadapi oleh hakim perempuan. Kehadiran mereka merupakan bagian dari usaha global untuk memperkuat posisi perempuan dalam sistem peradilan.

WhatsApp Image 2024 04 26 at 10.00.22

Seminar internasional ini terbagi menjadi 2 sesi, dimana sesi pertama dengan narasumber yaitu Hon. William Alstergren, AO., Chief Justice Federal Circuit and Family Court of Australia Representative UNDP (Carly Schrever) dan Dr. Bagus Takwin (Dekan Fakultas Psi UI) sebagai Penanggap. Kemudian untuk sesi kedua dengan narasumber Hon. Justice Suzanne Chriestie, Federal Circuit and Family Court of Australia, Hon. Judge Rosalyn M. Loja, Secretary of the Philipines Women Judges Association (PWJA), Hon. Maria Josefina G. San Juan-Torres, PWJA Regional Director for Region IV, Hon. Judge Josefina Eco-Siscar, PWJA Vice President for Regional Trial Court dan Mahkamah Agung Malaysia Datuk Hanipah Farikullah. (dyta/PA.Pare)

WhatsApp Image 2024 04 26 at 10.06.57

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Parepare Kelas 1B
JL Jend. Sudirman, No. 74

Kecamatan : Bacukiki Barat

Kelurahan : Bumi Harapan

Kota Parepare – Sulawesi Selatan

Telp : (0421) 21458
Fax : (0421) 27567

email 1 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

email 2 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

       

 

Tautan Aplikasi

©TIM IT Pengadilan Agama Parepare