logo

on . Hits: 27

Hakim Mediator PA Parepare Kembali Mengukir Prestasi Mendamaikan Pihak Berperkara

123

Kamis, 26 Agustus 2021, Drs. Ilyas, selaku Hakim Mediator Pengadilan Agama Parepare, kembali mencatatkan prestasinya dalam mendamaikan para pihak berperkara dalam gugatan perceraian dengan nomor register perkara 305/Pdt.G/2021/Pa.Pare.

Keberhasilan mendamaikan para pihak yang berperkara ini tidak lepas dari kepiawaian seorang mediator hakim dalam mengupayakan perdamaian dari kedua belah pihak. Dengan memahami masalah, menyelami karakter, bersikap netral, membangun komunikasi yang baik, dan komitmennya untuk menciptakan perdamaian akhirnya mereka pun sepakat untuk merajut kembali keharmonisan keluarga sehingga Penggugat mencabut perkaranya.

1234

Dalam sepekan ini, Hakim Mediator Pengadilan Agama Parepare mampu mencatatkan prestasinya karena mendamaikan 2 (dua) perkara melalui upaya mediasi. Dengan keberhasilan mediasi yang diraih berturut-turut ini, diharapkan mampu menjadi penyemangat dan motivasi bagi para mediator di lingkungan Pengadilan Agama Parepare untuk membantu para pihak berperkara sehingga perkara yang diajukan para pihak dapat berakhir damai di ruang mediasi. (dyta/Pa.Pare)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Parepare Kelas 1B
JL Jend. Sudirman, No. 74

Kecamatan : Bacukiki Barat

Kelurahan : Bumi Harapan

Kota Parepare – Sulawesi Selatan

Telp : (0421) 21458
Fax : (0421) 27567

email 1 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

email 2 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 |  |  |  

 

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE

©TIM IT Pengadilan Agama Parepare