logo web

on . Hits: 37

PA Parepare Ikuti Sosialisasi JDIH

1 pakta

Kamis (29 September 2022), Pengadilan Agama Parepare mengikuti kegiatan sosialisasi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) di lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan yang Berada di Bawahnya secara virtual yang diselenggarakan oleh Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung RI. Kegiatan sosialisasi tersebut diikuti oleh Sekretaris Pengadilan Agama Parepare, Drs. Muhammad Amin, MA dan Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, H. Gantarang, S.HI, bertempat di ruangan Media Center Pengadilan Agama Parepare. 

Kegiatan sosialisasi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) ini dimaksudkan sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada seluruh anggota JDIH tentang pentingnya menangkap secara cepat, cermat dan akurat berbagai informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat, terutama informasi yang berkaitan dengan persoalan-persoalan hukum. Demikian diungkapkan oleh Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung RI, Dr. H. Sobandi, S.H., M.H. dalam laporannya saat pembukaan kegiatan tersebut.

2

Sementara, Sekretaris Mahkamah Agung RI, Prof.Dr. Hasbi Hasan, M.H. dalam sambutannya ketika membuka kegiatan sosialisasi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) di lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan yang Berada di Bawahnya menekankan bahwa kehadiran Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) dilingkungan Mahkamah Agung adalah merupakan wujud nyata dukungan Mahkamah Agung terhadap program NAWACITA Presiden Republik Indonesia, khsusnya yang berkaitan Reformasi di Bidang Hukum. Oleh karena itu, JDIH hadir sebagai wadah pendayagunaan bersama untuk menjamin tersedianya informasi hukum, pengembangan hukum dan peningkatan kualitas pembangunan hukum. (Redaksi/PA-Pare).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Parepare Kelas 1B
JL Jend. Sudirman, No. 74

Kecamatan : Bacukiki Barat

Kelurahan : Bumi Harapan

Kota Parepare – Sulawesi Selatan

Telp : (0421) 21458
Fax : (0421) 27567

email 1 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

email 2 : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

       

 

Tautan Aplikasi

©TIM IT Pengadilan Agama Parepare